Minggu, 01 Juni 2008

Horee..

Gila aja gitoe.. gue punya BLOG! Di saat semua orang udah mencetak novel dari blognya n disaat komunitas blogger bahkan udah bikin konferensi ... penulis kayak gue (kayak apa emang?), BARU aja punya blog! wkwkwkwkw...

Cape de.. Ya sutra lah.. pada mau bilang apa. Maloe deh dakoe..

Awalnya gue agak *pelit* penulis di blog. Karena..gue tuh ga suka tulisan gue di copy paste seenak-seenaknya! Bagi gue, tulisan gue adalah maha karya buah pikiran yang sangat dahysat. Yang notabene nggak boleh sembarang dijeplak!

But well..gue ga tahan lagi.

Banyak pikiran-pikiran gue yang tiba-tiba aja MENYEMBUL.. disaat gue dikejar deadline berbagai kerjaan sehari-hari yang maha jahanam. Gue ga tahan lagi dan ga sanggup memendam pikiran-pikiran yang terus menyembul.

Maka..menyembul-lah si "menyembul.blogspot.com" ini!

Tadinya gue mau pake nama yang agak-agak anggun gitoe..kayak:
perempuancantik.blogspot.com atau
cewekmaniez.blogspot.com

cuma..gue berpikir keras, dan...gue memutuskan untuk ga pake nama itu, karena beberapa pertimbangan matang:

1. males dicela
("Widiiiih..pede amat loe ya sekarang?)

2. males memperbesar resiko hidup dengan bertambahnya fans gelap (kalo pake kata
'cantik' nanti disangkanya blog gue memberikan pelayanan plus-plus lage..)

3. norak ya namanya?

Amien...amien.. untung gue mawas diri!

Di hari yang berbahagia ini...selamat menikmati blog yang sweet ini yah..!



1 komentar:

Unknown mengatakan...

hahahahahahahahahahahahahahahahahaha... gimanapun juga, yang pertama kepikir itu yang asli.... hahahahhahaha..ternyata elo merasa diri elo cantik abis.... sip.....hahahahhahahahhahahhahahahahahhah