Kamis, 05 Juni 2008

Tips Merusak Mood

Kalo mood elo lagi bagus, MISALNYA karena baru dibayar utangnya, baru diminta nomor teleponnya sama cowok ganteng, atau baru bisa boker setelah 3 hari ga boker, DAN elo mau ngetes apakah mood happy elo cukup kuat apa ga, BISA dicoba hal-hal resep manjur seperti ini:

Clue-> temukanlah orang-orang dengan karakteristik berikut ini:

1. Preman Pasar Inpres
Orang-orang yang bermentalitas dan berasaskan hidup atas dasar falsafah PREMAN, biasanya ciri-cirinya adalah: Lebih galakan dia meski dia yang salah! Dan dia punya cukup nyali untuk memutarbalikkan keadaan sehingga kita yang tertekan, baik dengan tatapan mata, dengusan hidung, dan bacot dengan kekuatan suara berdensibel tinggi.

catatan: untuk percobaan pertama, harap dicamkan bahwa bukan preman pasar beneran yang dicari, tapi hanya orang dengan karakteristik yang diuraikan pada resep no. 1. Kalo nyari preman pasar mah, bukan ngetes mood namanya, ngetes fisik!

2. Drama Queen atau Drama King
Amatilah sekitar. Selain dedaunan dan pohon, mungkin juga kita bisa menemukan orang dengan sifat dasar drama queen atau king. Orang ini akan mencari seribu alasan yang bertele-tele dan hiperbola untuk menjelaskan kesalahannya.

"ya..aku memang salah. aku ini memang bodoh. aku memang nggak tahu kalau bakal terjadi seperti ini. maklumlah, otakku kan kecil, ringan, kopong. dari dulu aku memang merasa aku ini ga sanggup ngelakuin kerjaan seperti ini. otakku macet! aku seharusnya dari dulu cangkok otak dari kamu aja ya, hehehe. kamu kan pintar. nggak seperti aku yang bodoh."

Dan bayangkan bila, kalimat nyeme-nyeme seperti di atas di-DELIVERED dengan sms. Butuh 3-4 sms berantai hingga sms itu bisa terbaca dengan baik. Dalam 2 detik setelah sms dibaca, mood langsung berantakan, otak panas, dan jantung mau meledug!

Sekian dulu tipsnya.. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar: