Senin, 16 Juni 2008

Naturally Born Bitch!

Berdasarkan riset yang cukup mendalam atas pengalaman-pengalaman pahit beberapa responden, ditemukan hasil yang siginifikan! Bahwa memang ada perempuan yang terlahir dengan attitude ngeselin dengan kadar cukup tinggi.

Ciri-cirinya:

1. Biasanya, (nggak semua) suaranya melengking. Nah suara melengking ini bisa jadi modalnya untuk menjadi bawel dan tak ketinggalan, menggoda laki-laki tanpa pandang bulu.

2. Biasanya kalo berbicara, apalagi dengan lawan jenis, seluruh anggota tubuh akan bergerak 'menerkam' lawan jenis, nggak peduli apakah lawan jenisnya itu pacar atau suami orang. Kadar kepekaannya juga sangat minimalis, sehingga nggak bisa merasa bahwa ada orang-orang yang risih melihatnya.

Sang naturraly-born-bitch ini akan tanpa sungkan-sungkan memeluk, mencium ,menciwit, mengklitik, duduk di pangkuan, sandaran, atau duduk dengan posisi kaki ngangkang ala orang beranak, saat berbicara dengan lawan jenis.

Satu hal yang patut diacungi jempol adalah bahwa sang naturrally-born-bitch ini punya kepercayaan diri yang amat sangat tinggi. Ia yakin bahwa laki-laki yang diperlakukan seperti itu akan dengan senang menerima. Terlebih lagi, ia juga sangat yakin bahwasanya perempuan-perempuan lain akan berlapang dada melihat perilakunya.

Satu hal lagi, pastinya ia juga belum punya pengalam digampar pake ulekan batu atau dilempar staples tembak akibat aksinya tersebut.

Namun demikian, ada beberapa TIPS yang bisa dianut untuk menghindari kegondokan akibat melihat aksi sang naturally-born-bitch pada orang-orang terdekat, yaitu:

1. Jangan langsung marah pada 'korban; baik pacar atau suami. SEBAB, korban bukanlah orang yang berinisiatif melakukan aksi semi-asusila tersebut. Jadi, bisa jadi ia juga tidak enak untuk menolak aksi sang naturally-born-bitch, meski pada akhirnya ia juga ikut menikmatinya. Istilahnya, rejeki nomplok jangan ditolak

2. Sekali lagi, marah pada pasangan tidak akan menyelesaikan masalah, ya memang dari sononya udah naturally-born-bitch! Meski kita marah juga nggak akan mengubah perilakunya. Malah merusak suasana dengan pasangan. Kalau mau menyelesaikan masalah hingga tuntas, berarti satu-satunya jalan adalah berbicara dari hati ke hati dengan sang NBB, dan bilang bahwa perilakunya SUMPAH GANGGU BANGET!

3. Terakhir, berkacalah pada diri sendiri, apakah kita punya sifat yang sama? Apakah dalam skala yang berbeda atau skala yang lebih kecil, kita juga punya kecenderungan sebagai naturally-born-bitch?

Sebagai kesimpulan tambahan atas penelitian yang sangat signifikan bagi kehidupan perempuan ini adalah bahwa ADA SIFAT BICTH PADA SETIAP PEREMPUAN. Cuma kadar dan tampilanya yang berbeda.

Maka dari itu, sebagai perempuan kita kudu berlapang dada dan sedikit memaklumi sesama kaumnya. Satu hal lagi, percaya ama pasangan itu senjata yang paling ampuh, untuk mengatasi kegalauan hati akibat aksi sang naturally-born-bitch.

Demikianlah penelitian ini disiarkan khususnya untuk kaum hawa. Perlu diberitahukan kepada khalayak ramai bahwa selama penelitian ini tidak ada binatang yang dilukai.TERIMA KASIH.

2 komentar:

CV. FreshCo Waterindo mengatakan...

hueheuheuhe entertaining juga ..
buat aku penasaran aja.. siapa siiiiiiiiiiiiiiiccchhh?
beritahu dunk..

Unknown mengatakan...

Wow...kayaknya tulisan ini mengandung DENDAM !!!
Tapi kalo buat laki-laki....
Asal NBB nya cakep dan montok...kalo diterkam mah...pasrah ajalah...
kalo ditolak sayang....!