Rabu, 16 Juli 2008

Teka-Teki Reuni ( T T R )

Coba pejamkan mata sejenak, dan mulai berpikir dengan tenang. Lalu jawab pertanyaan gue di bawah ini:

"Sebutkan alasan-alasan mungkin menjadi penyebab teman lama mau ngajak ketemu, selain alasan kangen?" ayo.. 1... 2...3...

'Rindu?' -- Goblok! Ini sama aja!

'Mau pinjem duit?'-- Ini mungkin aja, cuma kalo mau ketemunya sama gue, salah alamat banget!

'Mau nawarin MLM dan sejenisnya?" Nah.. ini mungkin banget. Pernah suatu kale temen SMA gue yg dulunya selalu diem, ga brani natap mata orang dan gemeteran kalo ngomong... tiba-tiba menelepon gue dengan lancar. Dan gencar! Iyah, gencar banget nelepon gue ngajak ketemu. Karena gue sibuk banget, terpaksa gue tunda-tunda. Omong punya omong, usut punya usut, ternyata dia tuh bermaksud nawarin produk MLM ke gue... Busyet dahhhh... Gue gitu??? Gue paling sebel sama dunia per-MLM-an. Sales-sales MLM entah di-brain-wash gimana, sampe urat malunya pada putus semua. Bayangin aja, temen gue yang cyupu abis gitu, bisa maju tak gentar menelepon gue demi PRODUK MLM, SODARA-SODARA...betapa geram hatiku!!

oke..alasan selanjutnya

'Mau ngejodoh-jodohin?'--Ya mungkin ini juga ya.. Gue sih jujur ya, di era reformasi dan kebebasan berdemokratisasi seperti ini, gue paling ga suka sama yang namanya dijodoh-jodohin....sama cowo kere, goblok, dan jeleQ! kekekeke...sama yang ganteng n tajir...ehm ehem... gue pertimbangin dulu la CV-nya... Kalo langsung terima keliatan matrenya gitoe..

Sementara ini top list alasan yang keluar dari kepala gue.

Jadi ceritanya sabtu nti ada sobat gw, ceweq, ngajak ketemuan. Ya dulu kita satu gank sih.. ketawa-ketiwi dan suka duka dikarungi bersama-sama. Cuma setelah lulus SMA loss contact banget..

Nah tiba2 dia ngajak ketemu. Ngebet ngajak ketemu-red.

Karena akrab, gue langsung nembak beberapa alasan tadi. Dan dia malah mencak2!!

"Gue tuh ga mau nawarin lo MLM atau jodoh! Jangan curigaan dehh"

Fiuhhh...tenang gue! Gue ketawa-tawa aja buat meredam kesewotan temen gue. Tapi sumpah gue masih penasaran, kenapa dia mau ajak gue? Kenapa coba?? Kenapa oh kenapa?

Dia nawarin gue, pas ketemuan mau makan atau nonton?

Gue pilih makanlah, biar bisa ngobrol.

Tapi tetap aja....gue penasaran tujuh keliling, heran tiada henti. Kenapa dia nekat memaksa cewek sibuk kayak gue, untuk ketemua BERDUA?

Atau jangan-jangan..dia udah berubah jadi lesbi..??? Dan ketika dia liat foto gue yang begitu cute di album kenangan SMA,hatinya langsung berbunga-bunga??

TIDAAAKKKKKKKKKK...(gaung... gaung...gaung...)

Tidak ada komentar: