Rabu, 30 Juli 2008

Wanted: Petasan Cina!!

Today's supposed to be holiday. But not for me. I was trapped in f**in deadline.

Harus gue akui bahwa gue blum pinter manage waktu dan segudang kerjaan. Untungnya gue masih punya semangat kerja yang membara dan agak tahan godaan untuk ikutan refreshing.

Yah walo kadang suka iri juga..ngeliat temen-temen dari divisi lain, yang nggak harus lembur DAN bisa memanfaatkan waktunya untuk nonton film terbaru, creambath, hunting baju, dan tidur nyenyak. Yang gue sebut terakhir ini adalah hal yang paling gue dambakan. He he he..

Ya gue bisa tahan, meski gue harus lembur dan mereka having fun.

Tapi kadang juga timbul pikiran-pikiran anarkis dalam benak gue, saat gue harus lembur bin bajigur, sementara yang lain fun binti dufan.

Rasanya gue pengen pasang petasan mercon Cina, yang biasa buat kawinan. Gue pasang dari lantai 4 sampai lantai satu. Trus gue nyalain.. biar bunyinya heboh!
DUORRRR DUORRR DUORRR...

Biar pada balik tuh orang-orang kantor yang pada ke bioskop. Hehehehe,,

Pernah juga ngebayangin, apa yah...yang terjadi kalo gue nyalain semua keran di gedung ini...biar pada banjir BUARR BUARRR BUARRRR...dan orang-orang kantor yang pada creambath di salon balik semua ke kantor. Kekekekeke

Gue rasa Maslow perlu menambahkan satu Needs lagi dalam teori Piramida Kebutuhan-nya. Needs itu adalah..Needs of Anarchy!

1 komentar:

Unknown mengatakan...

I like that idea... let's do it !